Jumat, 17 April 2015

Hasil Uji Klinis Maxidoid untuk Penurun Berat Badan

 Hasil Uji Klinis TruAge Maxidoid untuk Penurunan Berat Badan

TruAge-Maxidoid-Morinda-087834188709
Hasil Uji Klinis TruAge Maxidoid untuk Penurunan Berat Badan

Sebuah studi baru pada Morinda pada minuman yang kaya Iridoids yaitu TruAge Maxidoid tidak hanya menegaskan manfaat penurun kadar AGE dalam tubuh kuat, tetapi juga mengungkapkan kontributor positif terhadap penurunan berat badan, termasuk peningkatan metabolisme energi dan massa otot kering.


Uji klinis yang dilakukan di Institute of Nutrition di Rusia, melibatkan orang dewasa obesitas yang tengah menjalani enam minggu diet rendah kalori intervensi dan membandingkan efek tambahan TruAge Maxidoid, minuman yang mengandung 120 mg iridoid per porsi.

>>> Kunjungi Juga: Mancing Mania Magelang

"Para peserta ditugaskan untuk minum 120 ml TruAge Maxidoid per hari, dibandingkan dengan mereka yang tidak minum apapun, mengalami penurunan kadar AGE (Advance Glycation End-products) 30,1 persen," kata Brett Barat, Direktur Morinda Riset . "Perbedaan yang signifikan dan menguntungkan lainnya juga diamati pada peminum Maxidoid, seperti peningkatan pembakaran lemak, pembentukan massa otot, peningkatan metabolisme energi dan meningkatkan apolipoprotein B / A-1 rasio."


Brett West baru-baru ini mempresentasikan temuan ini tentang anti-AGE dan manfaat penurunan berat badan iridoid sebagai bagian dari Pertemuan Nasional Masyarakat Kimia Amerika ke 249 (the 249th American Chemical Society National Meeting and Exposition) dan Pameran di Convention Center Colorado di Denver.


"Hasil gabungan menunjukkan bahwa sumber Bioaktif Iridoid memiliki potensi untuk mengurangi akumulasi AGE dan, dengan demikian, membantu dalam pemeliharaan kesehatan yang mungkin sebaliknya dipengaruhi oleh AGEs," kata West.

Shon Whitney,  Wakil Presiden Pemasaran MORINDA, mengatakan TruAge Maxidoid memiliki dosis iridoid yang Tinggi dan terukur yang tersedia.

"AGEs adalah kontributor/Penyebab Utama Penuaan Dini, dan Iridoid di TruAge Maxidoid menghambat pembentukan AGEs ini, memungkinkan Setiap Orang untuk hidup lebih muda, lebih lama," kata Whitney.




TruAge-Maxidoid-Morinda-087834188709




Hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Awet Muda... ;-)

Pemesanan dan Informasi, dan Konsultasi hubungi:
Hp: 087834188709
Pin:28F5E8EA


PESAN DISINI....
http://morindajogja.blogspot.com/p/kantor-morinda.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar